Mie Kangkung Berkat


Menikmati Mie Kangkung Berkat, ternyata tidak perlu jauh-jauh ke Metro Atom Pasar Baru. 

Sebenarnya sudah lebih dari satu tahun cabang Mie Kangkung Berkat membuka cabang di lantai Basement Mall Artha Gading, tapi baru dua kali saya sempat menyambanginya. Karena ngidam Mie Kangkung Jangkung di Glodok tapi kejauhan, sebelum belanja di Diamond Supermarket yang terletak di lantai yang sama, disempatkan untuk mampir. 

Menurut penelitian, kalau belanja bulanan dalam keadaan lapar memiliki kecenderungan memasukkan barang-barang di luar catatan yang sudah dipersiapkan. Jadi, kalau mau belanja groceries sebaiknya perut kenyang biar belanja tenang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‰ 

Berbeda dengan Mie Kangkung Jangkung yang kuahnya nyaris kental, Mie Kangkung Berkat kuahnya cenderung agak bening tapi tetap kuat rasa kaldu ayamnya dengan topping ayam dipotong dadu masak manis. 

Sayur kangkungnya tersaji matang tapi tetap crunchy, cocok berpadu dengan mie yang agak besar dengan tekstur kematangan al dente tapi tetap menyerap semua aroma bumbu termasuk kucuran jeruk limaunya. Condiment yang tersedia adalah sambal rawit dan acara rawit, tinggal dipilih sesuai selera. 

Harganya termasuk masuk akal, satu porsi Mie Kangkung biasa Rp 35.000. 

Verdict : bolehlah diulang sebelum tiap belanja bulanan dengan catatan kalau belum bosan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…


Next PostNewer Post Home

0 comments:

Post a Comment